Sukri dan Tomy Tinjau Persiapan Kick Off Nasional Gala Desa

Sukri dan Tomy Tinjau Persiapan Kick Off Nasional Gala Desa

BULUKUMBA – Jelang pelaksanaan Kick Off Nasional Gala Desa yang rencananya digelar di Kabupaten Bulukumba pada Minggu (14/5/2017), panitia pelaksana pun terus melakukan berbagai persiapan di Lapangan Pemuda yang akan mejadi lokasi acara, seperti pemasangan spanduk, umbul-umbul, pembuatan lapangan takraw dan voli. 
Selain itu, panitia juga mulai melakukan latihan atau gladi kotor dengan melibatkan personil yang akan mengisi acara, seperti pemain drumband, paduan suara, pengibar bendera dan pengisi acara lainnya.

“Ini sebuah kehormatan bagi kita. Olehnya itu, selaku tuan rumah kita harus melaksanakan acara ini dengan semarak. Seluruh desa harus dihadirkan, karena masyarakat Indonesia akan tertuju ke Bulukumba pada saat pelaksanaan Kick Off nanti. Intinya, Bulukumba siap mensukseskan Gala Desa ini,” kata Bupati Bulukumba, AM Sukri A. Sappewali, saat meninjau langsung persiapan kegiatan tersebut, di Lapangan Pemuda Bulukumba, bersama dengan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Jumat (12/5/2017).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi dijadwalkan akan hadir, sekaligus membuka kegiatan Kick Off Nasional Gala Desa tersebut melalui gerakan “Ayo Olahraga” yang dimulai sejak bulan Mei hingga September 2017, dan dilaksanakan secara serentak di 136 kabupaten/kota di Indonesia. 

Sekadar diketahui, dalam Gala Desa ini, 6 cabang olahraga akan dipertandingkan, yaitu sepakbola, sepak takraw, tenis meja, bola voli, bulutangkis, dan atletik. (edy)

No Responses

Leave a Reply