​Polisi Tetapkan 7 Tersangka Penyerangan Pos Satpol PP

​Polisi Tetapkan 7 Tersangka Penyerangan Pos Satpol PP

TORUT – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja akhirnya menetapkan 7 tersangka pelaku penyerangan Pos Penjagaan Satpol PP di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Toraja Utara yang terjadi pada Jumat (5/5) sekira pukul 01.00 dini hari lalu, yang menyebabkan sejumlah fasilitas di yang ada di dalam kompleks Rujab Bupati mengalami kerusakan. 

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, dari 15 orang yang kita amankan, sudah ada 7 yang ditetapkan sebagai tersangka. Mereka itu yang benar-benar melakukan pelemparan dan pengrusakan. 7 tersangka ini sudah mendekam di tahanan Polres Tana Toraja untuk menjalani proses hukum, dan tidak satupun diantara para tersangka itu yang merupakan siswa SMA atau SMK yang baru tamat (lulus),” terang Kapolres Tana Toraja, AKBP Arief Satriyo, kemarin. 

Arief juga mengatakan, pihaknya akan terus mendalami dan melakukan pengembangan terhadap kemungkinan adanya tersangka lain yang hingga saat ini belum tertangkap.

“Kasus ini murni tindak kriminal dan tidak ada kaitannya dengan perayaan kelulusan siswa SMA atau SMK, yang kebetulan waktunya bersamaan dengan kejadian itu,” tutupnya. (sld/opa)

No Responses

Leave a Reply