AAN Tanggapi Positif Hasil Pemira PKS 

AAN Tanggapi Positif Hasil Pemira PKS 

Agus Arifin Nu’mang

MAKASSAR – Pemilu Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) menghasilkan tiga nama bakal calon gubernur Sulsel dengan perolehan suara terbanyak yang akan disodorkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Ketiga nama tersebut masing-masing Agus Arifin Nu’mang (AAN), Nurdin Abdullah (NA) dan Rusdi Masse (RMS). 

Dikonfirmasi mengenai namanya yang masuk dalam urutan tiga besar bakal calon gubernur Sulsel yang berpeluang diusung oleh PKS, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menanggapi positif hal tersebut. 

“Insha Allah, kita lihat saja nanti. Kan parpol-parpol ini untuk Pilgub tergantung keputusan dari pusat. Yang penting kita terjaring di bawah,” kata Agus, Rabu (17/5/2017). 

Sekadar diketahui, ada enam nama bakal calon gubernur yang awalnya diusulkan dalam Pemira tersebut selain AAN, NA dan RMS. Tiga nama lainnya, yaitu Nurdin Halid, Bro Rivai, dan Ichsan Yasin Limpo. 

Nama bakal calon yang masuk dalam urutan tiga besar hasil Pemira tersebut selanjutnya akan diserahkan ke DPP PKS tanggal 21 Mei mendatang untuk menjadi pertimbangan sebelum penetapan bakal calon yang akan diusung oleh PKS di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (opa)

No Responses

Leave a Reply