ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming 

ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming 

JAKARTA – ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita. Berkat kecanggihan yang dimilikinya, perangkat bernama ASUS ZenFone Live ini mampu memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming. 
Hal tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive. Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung.

“Siapapun itu, apakah dia selebritis atau bukan, terkenal atau tidak, bahkan berparas menarik atau biasa saja, semua bisa mem-framing dirinya dengan sebuah benda kecil bernama smartphone, kemudian berbagai kisah secara real time melalui live streaming,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone Live akan membuat Anda semakin percaya diri untuk melakukannya,” tambahnya. 

Bersama dengan peluncuran ZenFone Live ZB501KL, ASUS juga memperkenalkan dua brand ambassador terbarunya yakni Sheryl Sheinafia dan Tatjana Saphira. Kedua brand ambassador ini mewakili apa yang ditawarkan dan menjadi kekuatan positioning ASUS ZenFone Live. 

“Sheryl dan Tatjana merupakan dua rising star yang berasal dari industri yang berbeda, dunia musik dan dunia peran. Namun keduanya memiliki profil yang sangat mewakili ZenFone Live,” sebut Galip. “Profil mereka yang energik, ceria, muda namun kreatif dan memiliki talenta yang sangat besar sangat sesuai menggambarkan segmen pengguna ASUS ZenFone Live,” sebutnya.

Seiring dengan tren live streaming video yang semakin booming, ucap Galip, ASUS menyambutnya dengan perangkat yang akan memudahkan pengguna untuk keperluan itu. “Fitur BeautyLive pun tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik,” ucapnya.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah.

“Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa mereka,” sebut Galip.

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. 

“ASUS ZenFone Live sudah mendukung seluruh operator 4G LTE yang tersedia di Indonesia, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, 3, Smartfren dan Bolt,” ucap Galip. “Dengan dukungan seluruh jaringan operator seluler, tak ada lagi hambatan yang berarti bagi pengguna yang butuh melakukan live streaming dengan tetap tampak cantik,” ucapnya.

Agar optimal, tambah Galip, akses Internet yang perlu didapat oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps. (niz)

No Responses

Leave a Reply