Mulyadi Mendaftar di Tiga Parpol

Mulyadi Mendaftar di Tiga Parpol

JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu, yang juga merupakan salah satu bakal calon bupati Jeneponto pada Pilakada 2018 mendatang, Jumat (19/5), dengan diantar para simpatisan dan kader Hanura mendatangai 
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Gerindra, untuk mendaftar guna mengikuti proses penjaringan bakal calon yang akan diusung partai-partai tersebut pada Pilkada Jeneponto mendatang. 

“Saya berharap kepada pengurus partai agar dapat mengusung saya sebagai Calon Bupati Jeneponto priode 2018 – 2023. Apabila partai merekomendasikan saya sebagai calon bupati, maka saya berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan dan membawa Jeneponto agar lebih baik. Selain itu, saya berjanji akan tetap membangun sinergitas yang baik selama 5 tahun periode kepemimpinan,” kata Mulyadi.

Kedatangan Mulyadi Mustamu sendiri di tiga kantor partai tersebut, diterima langusng oleh masing-masing ketua partai, yakni Ketua PDIP Jeneponto, Kaharuddin, Ketua PBB Jeneponto, Marsudi La’lang, dan Ketua Partai Gerindra Jeneponto, Paris Yasir. Ketiganya merespon positif niat baik Mulayadi untuk mndaftar di partai yang mereka pimpin. (kah/opa)

No Responses

Leave a Reply