Wagub Minta Kader Hanura Ikut Menjaga Kondusifitas Sulsel

Wagub Minta Kader Hanura Ikut Menjaga Kondusifitas Sulsel

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang meminta kader Partai Hanura untuk bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk menjaga kondisi kamtibmas di Sulsel agar tetap aman dan kondusif.

“Saya memunta kita semua bisa bersama-sama menjaga kondusifitas Sulsel. Hal itu karena hanya daerah aman yang dapat maju perekonominya serta sejahtera masyarakatnya,” kata Agus, dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Hanura Sulsel di Hotel Clarion Makassar, Sabtu (20/5/2017).

Pada acara yang dihadiri oleh Wakil Sekretaris DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika, dan Plt. Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Bahar Ngitung tersebut, mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga mengatakan, hanya partai berkembang yang selalu siap mengikuti berbagai dinamika, baik itu dinamika internal maupun eksternal.

Pasalnya, menurut Agus, dengan dinamika tersebut, partai justru akan mendapat energi dan kekuatan baru.

“Saya juga berharap agar kader Partai Hanura dapat dan mampu mengembangkan partainya. Karena apabila Partai Hanura besar, maka akan menjadi suatu kekuatan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” ujarnya. (*/opa)

No Responses

Leave a Reply