​PiPo Adakan Bazar Festival

​PiPo Adakan Bazar Festival

Head of Marcomm Phinisi Point dan The Rinra, Mustahab N Iman

MAKASSAR – Mall Phinisi Point (PiPo) menggelar PiPo Bazaar Festival 2017. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 5 – 18 Juni 2017 dari pukul 16.00 – 21.00 Wita di pelataran parkir depan Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point. 
Head of Marcomm Phinisi Point dan The Rinra, Mustahab N Iman mengatakan, sebanyak 50 tenant akan terlibat dalam bazar ini. Mulai dari tenant F & B, Fashion, Aksesori hingga Otomotif. 

Tenant yang akan berpartisipasi juga memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, mulai dari makanan khas Indonesia, hingga makanan khas Jepang dan Korea . Selain itu juga akan hadir tenant otomotif.

“Di bazar ini, pengunjung  bisa melakukan tukar tambah mobil baru. Masing-masing tenant menyuguhkan produk yang tentunya dapat menarik para pengunjung PiPo Bazaar untuk datang ke stand mereka,” kata  Mustahab, Minggu (4/6/2017).

Ia juga mengatakan, ada beberapa program dan kegiatan menarik yang akan diberikan untuk memanjakan pengunjung. 

“Salah satunya adalah dengan special hour, dimana para pengunjung bisa berbelanja hanya dengan Rp1, menggunakan Tcash. Pokonya banyak kejutan selama kegiatan PiPo Bazaar ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai pelengkap keseruan PiPo Bazaar.  Para pengujung dapat menikmati keseruan berbagai hiburan diantaranya live musik, stand up comedy, dan creative corner yang akan menyemarakkan kegiatan ini dengan sejumlah games, dan permainan tradisional.

 “Jadi kegiatan ini tidak hanya food bazar dan food court, tetapi juga full of entertainment. Hiburan itu perlu untuk menyempurnahkan acara, jadi tidak akan terlalu kaku,” tutupnya. (fly/opa)

No Responses

Leave a Reply