​HIPMI, HIPPI dan KAHMI Diminta Terus Berbenah Diri 

​HIPMI, HIPPI dan KAHMI Diminta Terus Berbenah Diri 

MAKASSAR – HIPMI, HIPPI dan KAHMI Sulawesi Selatan diminta untuk terus menciptakan pengusaha muda yang handal, yang mampu menjadi tuan rumah sebagai pelaku ekonomi di Sulwesi Selatan (Sulsel). Utamanya dalam menghadapi Masayarakat Ekonomi Asean (MEA). 
“Sebagai pemerintah tentu saya berharap agar HIPMI, HIPPI serta KAHMI untuk terus berbenah dan mempersiapkan diri untuk menghadapi MEA. Jadilah tuan rumah di Sulsel sebagai penggerak ekonomi. Olehnya itu, saya juga berharap agar terus menciptakan pengusaha muda yang handal,” kata Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama HIPMI, HIPPI dan KAHMI, di Hotel The Rindra Makassar, Rabu (7/6/2017) petang. 

Terkait Ramadan, mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut meminta masyarakat, khususnya para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI, HIPPI dan KAHMI untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya agar mampu meraih kemenangan. 

“Setelah setahun lamanya kita menjalani berbagai aktivitas, tentu ada kesalahan dan kekhilafan yang kita lakukan, baik itu sengaja maupun tidak disengaja. Maka pada bulan inilah sepantasnya kita memohon ampun kepada Allah SWT, dan juga saling memaafkan antar saudara, kerabat, teman, kolega dan keluarga,” ujarnya. (*)

No Responses

Leave a Reply