UIM Diminta Selesaikan Permasalahan DO Mahasiswanya

UIM Diminta Selesaikan Permasalahan DO Mahasiswanya

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang meminta pihak Universitas Muslim Indonesia (UIM) Makassar agar segera menyelesaikan permasalahan yang selama ini dihadapinya dengan baik, khususnya terkait masalah Drop Out (DO) tiga mahasiswanya beberapa waktu lalu.
“Saya berharap, bukan hanya mahasiswa yang diberi tindakan, tetapi pegawainya pun diberi tindakan tegas apabila terbukti melakukan kesalahan yang berpotensi merusak nama baik UIM sebagai lembaga pendidikan yang berbasis Islam,” kata Agus, saat menghadiri Milad ke-51 UIM, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan civitas akademika UIM di Auditorium K.H. Muhyiddin Zain UIM, Selasa (6/6/2017).

Pada kesempatan tersebut, Agus juga memuji perkembangan UIM yang maju pesat dengan terus membangun fasilitas perkuliahan. Bahkan sedang dirancang bangunan berlantai 9 untuk memenuhi kebutuhan dalam aktivitas perkuliahan.

“Tentunya hal ini diiringi dengan peningkatan jumlah minat mahasiswa yang akan menuntut ilmu di UIM,” ujarnya.

Bertepatan dengan acara peringatan Milad ke-51 UIM, Agus didampingi Rektor UIM, Andi Majdah juga meresmikan beberapa bangunan, seperti peresmian Masjid Ash Shahabah UIM dan gedung perkuliahan berlantai 3. (opa)

No Responses

Leave a Reply