Safari Ramadan ke Pinrang, Wagub Puji Keberhasilan Andi Aslam

Safari Ramadan ke Pinrang, Wagub Puji Keberhasilan Andi Aslam

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, saat menyampaikan sambutan dihadapan jamaah Masjid Agung Al Munanir, Kabupaten Pinrang, Rabu (14/6/2017).

PINRANG – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang memuji Buapti Pinrang, Andi Aslam Patonangi, yang dinilainya telah berhasil membawa Kabupaten Pinrang lebih maju.

“Dalam waktu dekat, Kabupaten Pinrang akan menerima pengharagaan tertinggi dari Pemerintah di bidang pembangunan, yaitu pengharagaan Parasamya Purna Karya. Ini bukti keberhasilan kepemimpinan Andi Aslam Patonangi di Kabupaten Pinrang,” kata Agus, dihadapan jamaah Masjid Agung Al Munawir, saat melakukan Safari Ramadan ke Kabupaten Pinrang, Rabu (14/6/2017) malam.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Pinrang, khususnya jamaah Masjid Agung Al Munawir, agar terus menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungannya masing-masing.

“Karena tidak ada daerah yang maju tanpa didukung oleh suasana yang kondusif, aman dan tentram, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas ekonominya dengan baik dan teratur,” ujarnya.

Sebelum melakukan Safari Ramadan ke Kabupaten Pinrang, Agus juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Arifin Nu’mang, di Rappang, Kabupaten Sidrap.
(*/opa)

No Responses

Leave a Reply