Fit and Proper Test PBB, Panelis : Agus Paling Berpengalaman

Fit and Proper Test PBB, Panelis : Agus Paling Berpengalaman

(IST)

MAKASSAR – Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel menggelar fit and propert test bagi bakal calon gubernur Sulsel yang telah mendaftarkan dirinya di PBB, Sabtu (8/7/2017).

Kegiatan yang digelar di Hotel Novotel tersebut juga diikuti Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga sebagai salah satu kandidat calon gubernur Sulsel yang akan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Azwar Hasan dan Adi Suryadi Culla yang hadir sebagai panelis dalam kegiatan yang dilakukan untuk mengetahui kapasitas dan kemampuan dari masing masing bakal calon tersebut, memberikan tanggapan dan penilaian positif kepada Agus.

Bahkan, Azwar Hasan mengatakan, jika Agus seharusnya tidak perlu di-fit and propert test lagi, mengingat kapasitas dan pengalamannya sudah mumpuni sebagai calon gubernur. Terlebih, Agus sudah menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel selama dua periode.

“Pak Agus paling berpengalaman dalam pemerintahan di tingkat provinsi. Beliau juga paling paham tentang sinergitas antara legislatif dan eksekutif, karena beliau pernah lalui itu semua,” kata Azwar.

Hal senada juga diungkapkan oleh panelis lainnya, Adi Suryadi culla.

“Pak Agus paling paham Sulawesi Selatan diantara calon lainnya,” ujar Adi. (**)

No Responses

Leave a Reply