Tim Futsal Makassar Jaga Asa Lolos Porda

Tim Futsal Makassar Jaga Asa Lolos Porda

MAKASSAR – Hari kedua pelaksanaan Pra Porda cabor futsal wilayah 1, Jumat 14 Juli 2017 siang ini akan mempertemukan tim futsal Barru menghadapi Maros, kemudian pertandingan kedua tuan rumah Makassar akan meladeni Pangkep.

Pertandingan yang bakal dihelat di GOR Sudiang ini akan berlangsung ketat bagi keempat tim di hari kedua untuk berjibaku merebut tiket menuju Porda Pinrang 2018.

Tim futsal Maros sendiri mau tidak mau harus memetik kemenangan saat menghadapi Barru. Pasalnya di pertandingan perdana, Maros harus menelan kekalahan telak 7-2 saat menghadapi Makassar di hari pertama.

“Menghadapi Barru menang harga mati. Kekalahan atas kemarin Makassar wajar-wajar saja. Dan kita sudah lupakan itu. Kita fokus di pertandingan lawan Barru. Paling tidak kita bisa menjadi tim yang akan ikut playoff untuk dapat lolos ke Porda,” kata Sumarko, Manajer Tim Futsal Maros.

Sementara di tim Barru yang bermodal satu kemenangan di laga perdana saat mengalahkan Pangkep 9-5 tentunya akan menjadi motivasi bagi Barru untuk bersaing bersama Makassar merebut tiket ke Porda.

Di pertandingan lainnya Makassar yang berstatus tuan rumah juga akan mengincar kemenangan saat meladeni Pangkep untuk mengamankan tiket Porda.

Manajer Tim Futsal Makassar, Abdullah Rowa, mengatakan, menang dan terus menang sudah ditekankan kepada pemain-pemain Makassar.

“Tidak ada kata kalah di setiap pertandingan. Kita harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan agar melangkah mulus ke Porda Pinrang,” tutup eks pemain PSM Makassar ini.

Jadwal Pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah 1, Jumat 14 Juli 2017:

– Barru Vs Maros (Pukul 14.00 Wita)
– Makassar Vs Pangkep (16.00 Wita)

No Responses

Leave a Reply