Hadiri Fit and Proper Test Partai Golkar, SAH Diantar Puluhan Pendukungnya

Hadiri Fit and Proper Test Partai Golkar, SAH Diantar Puluhan Pendukungnya

Subhan Alwi Hamu (SAH), saat menjalani fit and proper test, di Sekretariat Partai Golkar Sulsel, Sabtu (15/7/2017). Test tersebut dilaksanakan dalam rangkaian proses penjaringan calon usungan Partai Golkar Sulsel di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.


MAKASSAR – Pengusaha muda Makassar, Subhan Alwi Hamu (SAH), yang juga merupakan salah satu kandidat calon Wali Kota Makassar periode 2018-2023, mengikuti fit and proper test sebagai rangkaian atau tahapan dari proses penjaringan calon usungan Partai Golkar, di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Sabtu (15/7/2017).
SAH datang dengan diantar puluhan pendukungnya yang menggunakan setelan celana jeans dan baju kemeja putih tiba di Sekretariat Partai Golkar Sulsel sekira pukul 14.00 Wita.

Setelah menunggu beberapa menit bersama anggota Tim 9, Fachruddin Rangga, di ruangan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, H. A. M. Nurdin Halid, SAH pun mendapat giliran tes wawancara di ruangan khusus oleh panitia penjaringan.

Sebelumnya di tempat yang sama, tim penjaringan juga melakulan fit and proper test kepada beberapa figur bakal calon Wali Kota Makassar, seperti Syamsu Rizal (Deng Ical), Abd Latief (Sekprov Sulsel), dan Rachmatika Dewi (Cicu). (**)

No Responses

Leave a Reply