Harper Tawarkan Event Wedding dengan Cicilan 0% 

Harper Tawarkan Event Wedding dengan Cicilan 0% 

Booth Hotel Harper Perintis Makassar di Asita Travel Fair di Trans Studio Mall. Harper bekerjasama dengan BCA menghadirkan progran cicilan 0% untuk pesta pernikahan (wedding). 

MAKASSAR – Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar menggandeng Bank BCA untuk memberikan kemudahan bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan (wedding) dengan sistem cicilan 0%.
Promo ini dihadirkan Harper sebagai upaya memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya para pengguna kartu kredit BCA. 

Promo yang bsrlaku hingga akhir tahun 2017 mendatang ini juga di dipromosikan Harper pada ASITA Travel Fair, yang digelar di Trans Studio Mall pada 21 hingga 23 Juli 2017.

Marketing Comunication Manager Hotel Harper Perintis, Kartika, dalam rilisnya mengatakan, Harper senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh konsumen.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada para pasangan calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahannya. Kami siap melayani dengan konsep yang menarik, dan sesuai keinginan calon pasangan pengantin. Tentu saja dengan kemudahan, yaitu cicilan 0%,” jelas Tika.

Dengan fasilitas yang sangat representatif,  Hotel Harper sebagai salah satu hotel bintang 4 yang ada di Makassar, dilengkapi ballroom yang mampu mengakomodir tamu hingga 1.200 orang. Sehingga akan memberikan kenyamanan dan kemeriahan bagi acara yang digelar di Hotel Harper Perintis Makasar. 

Tak hanya fasilitas pertemuan dan pesta, hotel di bawah bendera Aston Grup yang memiliki 158 kamar berbagai type ini juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk mendukung kenyamanan para tamu, diantaranya kolam renang dan lounge.

Selain itu, kenyamanan para tamu juga akan lebih terasa dengan suguhan menu yang sangat berbeda. Karena tak hanya menu  makanan modern saja yang dihadirkan dan siap memanjakan konsumennya, tetapi juga deretan menu lokal Sulawesi Selatan siap disuguhkan dengan rasa yang sangat khas.

“Jadi tunggu apa lagi, segera rasakan bedanya Harper Perintis dengan hotel yang lain,” tutupnya. (**)

No Responses

Leave a Reply