Hadiri Halal bi Halal Kombes, Indira Yusuf Ismail Disoraki “Oppoki”

Hadiri Halal bi Halal Kombes, Indira Yusuf Ismail Disoraki “Oppoki”

Indira Yusuf Ismail, saat menghadiri acara Halal bi Halal Kombes se-Kota Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (26/7/2017)

MAKASSAR – Ribuan anggota Komunitas Makassar Bersih (Kombes) se-Kota Makassar menghadiri acara Halal Bi Halal Sahabat Kombes, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Buka Jendela Hati, Buka Pintu Silaturahmi’ ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, khususnya sesama anggota Kombes.

Berdasarkan database Kombes, sebanyak 11.537 orang warga Makassar terdaftar sebagai anggota Kombes.

Sebelum memberikan sambutan pada acara tersebut, Dewan Pembina Kombes, Indira Yusuf Ismail mengukuhkan puluhan anggota Kombes dari Kecamatan Sangkarrang.

“Mari ki’ saling membantu dan bahu-membahu, dan tentunya selalu kompak dalam mendukung dan menopang pelaksanaan seluruh program Pemerintah Kota Makassar,” tutur Indira.

Sontak, sambutan Indira disambut gemuruh sorakan dari ribuan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan tersebut. Teriakan ‘Oppoki’ sesekali terselip di antara keramaian.

Dalam kesempatan ini, Indira Yusuf Ismail yang juga Ketua TP-PKK Kota Makassar melaunching Gerakan Shalat Maghrib Berjamaah. (**)

No Responses

Leave a Reply