​Four Points by Sheraton Makassar Tawarkan Promo 72 Tahun Indonesia 

​Four Points by Sheraton Makassar Tawarkan Promo 72 Tahun Indonesia 

MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 tahun ini, management Four Points by Sheraton Makassar menawarkan promo menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya. 

Marketing Communication Manager Four Point by Sheraton Makassar, Widya Hapsari mengatakan, dalam promo 72 tahun Indonesia ini, Four Point by Sheraton Makassar menawarkan harga kamar Rp720.000 untuk 2 malam. 

Promo ini berlaku mulai tanggal 17-19 Agustus 2017.

“Kalau untuk hari biasanya itu harga kamar Rp750.000 nett/malam, maka menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Four Points by Sheraton Makassar memberikan promo harga kamar Rp720.000 untuk 2 malam. Harga tersebut tidak termasuk dengan sarapan pagi. Jika ingin ditambahkan, maka tamu hotel harus membayar Rp150.000/orang,” terang Widya.

Kamar yang disediakan untuk promo ini, lanjut Widya, jumlahnya pun sangat terbatas. Yaitu hanya sebanyak 17 kamar type deluxe. 

“Tapi tidak menutup kemungkinan kamarnya akan ditambah. Karena sekarang saja sudah banyak yang berminat. Padahal promo ini baru di keluarkan awal bulan kemarin,” ujarnya.

Widya menambahkan, promo ini akan dibuka pada hari Kamis, agar tamu yang datang bisa sekalian weekend. 

“Disini, tamu juga bisa menikmati fasilitas lengkap, seperti swimming pool, kids club, free shuttle, business corner & fitness center,” tutupnya. (m1/opa)

No Responses

Leave a Reply