​Toyota Tampilkan Line-up Terbaru di GIIAS 2017

​Toyota Tampilkan Line-up Terbaru di GIIAS 2017

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi ajang tersendiri bagi PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan. Tak hanya itu, melalui pameran otomotif terbesar ini, Toyota juga berupaya menggairahkan pasar otomotif nasional agar lebih dinamis, dengan menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen. Seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxury. 

Pada booth seluas 3.075 m2 bernuansa modern, advance dan youthful dalam tema Endless Possibilities for a Better Future yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, secara keseluruhan Toyota menghadirkan 28 produk dari berbagai segmen yang mendapat penyegaran atau improvement, produk baru, limited edition, special edition, special modification dan juga termasuk dua special exhibit, yaitu Toyota C-HR Hybrid dan Prius Gen 4.0, yang masing-masing tampil dengan teknologi hybrid.

“Melalui tema ini, Toyota menyampaikan komitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus mendukung perkembangan industri otomotif agar lebih dinamis bagi kemajuan Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, dalam pembukaan GIIAS 2017 yang berlangsung mulai 10-20 Agustus, di ICE Tangerang, Banten.

Semangat Endless Possibilities for a Better Future, kata dia, adalah bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond yang menjadi tagline Toyota sejak 2015 lalu. Melalui tema ini, Toyota ingin menyampaikan pesan bahwa Toyota percaya selalu bahwa ada peluang untuk memberikan yang lebih baik bagi pelanggan. Semangat ini juga untuk mendorong pasar otomotif nasional lebih dinamis.

Dari data wholesale terlihat, pada 7 bulan pertama (Januari-Juli) 2017, angka penjualan Toyota tercatat 226.906 unit atau tumbuh 14% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Pencapaian ini sangat mengesankan, mengingat sepanjang semester I lalu, penjualan pasar otomotif secara nasional hanya tumbuh 0,3%, yaitu dari 532.127 pada semester I 2016 menjadi 533.903 unit pada semester I 2017. 

“Capaian itu tentunya juga tidak terlepas dari dukungan customer, dealer, value chain dalam semangat Let’s Go Beyond,” ujar Nakata. (rls/opa)

No Responses

Leave a Reply