Hasil Survey Gerindra, Danny Masih Unggul

Hasil Survey Gerindra, Danny Masih Unggul
Danny Pomanto

RADAR MAKASSAR – Partai Gerindra kembali melanjutkan mekanisme internal untuk usungan kandidat Bakal Calon Wali Kota Makassar pada Pemilu mendatang. Kali ini, partai besutan Prabowo Subianto tersebut merilis hasil survey 9 kandidat yang telah mendaftar sebelumnya.

Alhasil, imcumbent Moh. Ramdhan Pomanto yang unggul signifikan meninggalkan kompetitor lainnya, seperti Syamsu Rizal (wakil walikota), Irman Yasin Limpo (Kadis pendidikan Sulsel), Haris Yasin Limpo (Dirut PDAM Makassar), Sri Rahmi (legislator PKS), Adi Rasyid Ali (Ketua DPC Demokrat).

“Hasil survei yang dikerjasamakan dengan beberapa lembaga survey, salah satunya dari CRC (Celebes Research Center). Pak wali atau imcumbent ini unggul telak terhadap calon walikota lainnya. Keunggulan beliau merata di semua kecamatan,” ungkap Ansar Manrulu ketua tim desk pilkada Partai Gerindra, Kamis (10/7/2017) sore.

Menurut Anshar, popularitas dan elektabilitas DP akronim dari Danny Pomanto meningkat dari survey yang dilakukan dari Mei hingga Agustus 2017. Selanjutnya lanjut dia, akan dikerucutkan menjadi 3 nama dan dikirim ke DPP untuk mengusung calon wali kota.

“Dalam waktu dekat kita akan kirim nama-nama yang ada di peringkat teratas, kemudian ditelaah di DPP Gerindra untuk menentukan satu nama yang diusung untuk pertarungan Pilwalkot Makassar,” kata Anshar. (**)

 

Editor : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply