Swiss-Belinn Panakkukang Gelar ‘Children Activity’

Swiss-Belinn Panakkukang Gelar ‘Children Activity’

MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, management Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar menggelar kegiatan untuk anak-anak dengan tajuk ‘Children Activity’.
“Children Activity ini rencananya akan kita gelar pada tanggal 27 Agustus mendatang mulai jam 09.00 Wita sampai selesai,” kata Marketing Communication Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar, Mimi Suratmi.

Mimi menjelaskan, ada beberapa keseruan yang bisa dinikmati anak-anak dalam Children Activity ini, seperti hotel tour and making bed education, mewarnai gambar, cooking class pizza, dan memberi makan ikan.

“Biaya pendaftarannya hanya Rp80.000,-/anak, dan sudah termasuk makan siang untuk anak dan sertifikat,” terang Mimi.  

Mimi menambahkan, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar bisa menjadi pilihan bagi para orangtua untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan seru bagi para putra putrinya. 

“Kita berharap para orangtua bisa mengajak putra putrinya untuk mengikuti keseruan Chidren Activity ini. Pesertanya terbatas, jadi ayo buruan daftar langsung ke Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar,” tutupnya. (**)

No Responses

Leave a Reply