​DJ Evan Virgan Tampil di Malibu Cafe Malam Ini

​DJ Evan Virgan Tampil di Malibu Cafe Malam Ini

MAKASSAR – Mengawali event regularnya pada Agustus 2017, manajemen Malibu Cafe akan menghadirkan DJ kece Evan Virgan, yang handal meramu electro music, Sabtu (12/8) malam ini.
Lelaki kelahiran pulau Bali ini, dalam penampilannya nanti akan mengusung paduan musik hip hop, bigroom electro, dan progressive.
Marketing Communication Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru mengungkapkan, pihaknya memilih Dj Evan Virgan untuk tampil menghibur para pengunjung setia Malibu Cafe, tak lain karena sosok disc jockey muda ini berhasil menghadirkan warna dan era baru dalam industri musik elektronik di tanah air, melalui Madhouse Project yang ia rintis sejak lama.
“Selain itu, pengalaman panggung Evan Virgan sampai saat ini terbilang cukup mahir. Di usianya yang masih muda, sang DJ sudah pernah berbagi panggung bersama sederet nama besar DJ internasional, seperti Paul Thomas, Sied van Riel, Starkillers, Sander van Doorn, Steve Aoki, Laidback Luke, DVBBS, sampai Norman Jay,” kata Zul.
Ditahun kemarin, lanjut Zul, karir DJ handal ini semakin meroket, saat ia bersama Winky Wiryawan didaulat untuk mengisi soundtrack dari film Secret Society. Gebrakannya di Indonesia berlanjut sampai ia tampil di salah satu festival musik elektronik terbesar di Indonesia dan Asia, Djakarta Warehouse Project 2014 (DWP 2014) bersama sederet DJ tersohor dunia.
“Yang terbaru, Evan baru saja meretas sebuah klip untuk single terbarunya dan menggaet penyanyi cantik muda berbakat, Cindy Bernadette, untuk berkolaborasi di dalam track yang berjudul Heliophilia,” terangnya.  
Zul menambahkan, selain penampilan Evan, Malibu Cafe juga akan menyuguhkan hiburan lain, dengan menampilkan Escort Band dan Evolve Dancer dari Jakarta, serta perform DJ Abhi, Rizkand dan Dhian Dee. (rls/opa)

No Responses

Leave a Reply