Pejuang Kebersihan di Rappocini Meninggal, Walikota dan Camat Berduka

Pejuang Kebersihan di Rappocini Meninggal, Walikota dan Camat Berduka

RADAR MAKASSAR - Pemerintah Kecamatan Rappocini berduka atas meninggalnya salah satu ‘pejuang kebersihannya’ yang bernama Parri.

Diketahui, pria disapa Parri yang kesehariannya sebagai penyapu di wilayah Kecamatan Rappocini meninggal pada Jumat (11/8/2017) malam.

Camat Rappocini, Hamri Haiya, saat mendengar, petugas penyapunya telah meninggal, ia langsung datang dikediaman almarhum di Jalan Pelita 5 Kelurahan Buakana maalam, guna memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami sangat kehilangan karena almarhum adalah satgas (satuan tugas) yang punya kedispilinan dan etos kerja yang baik,” ucap Hamri Haiya.

Bahkan ucapan belasungkawa tidak hanya datang dari Kecamatan Rappocini, orang nomor satu di Makassar yakni Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ikut menyampaikan duka.

Melalui karangan bunga, Walikota Makassar menyampaikan turut berduka cita kepada Satgas Kecamatan Rappocini, Parri.

Walikota Danny memberikan perhatian kepada pejuang kebersihan di Makassar. Karena peran mereka untuk menjadikan Makassarta Tidak Rantasa’ sangat vital selain partisipasi warga.

Saat ini, almarhum Parri, siang tadi dibawah ke peristirahatan terakhirnya di pekuburuan Islam Taeng, Jl Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Bahkan ratusan rekan almarhum berseragam lengkap oranye mengantar ke pekuburan.

“Semoga mendapat tempat disisiNya,” kata pengawas Satgas Kebersihan Kec. Rappocini Rina Mey Sari, yang ikut mengantar jenazah. (**)

 

Editor : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply