Swis-Belinn Panakkukang Tawarkan Promo Spesial Kemerdekaan

Swis-Belinn Panakkukang Tawarkan Promo Spesial Kemerdekaan

MAKASSAR – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-72 tahun ini, management Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menawarkan promo kamar ‘Spesial Merdeka’. 

Marketing Communication Swiss-Belinn Hotel Panakkukang Makassar, Mimi Suratmi menjelaskan, dalam promo Spesial Merdeka yang berlaku mulai tanggal 17-20 Agustus 2017 ini, pihaknya menawarkan harga kamar dengan harga menarik . 

Jika di hari biasanya tarif kamar untuk type deluxe Rp588.000 nett/malam, di promo Spesial Merdeka ini pihaknya memberikan harga spesial Rp572.000 nett/malam. 

“Tarif itu sudah termasuk sarapan pagi di Swiss-Cafe, bebas menggunakan fasilitas kebugaran dan free akses internet WiFi,” kata Mimi. 

Selain potongan harga, lanjut Mimi, tamu menginap juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa gratis 2 potong laundry untuk 2 orang dan gratis setengah lusin cronut,” terangnya. 

Mimi menambahkan, masih dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 tahun, pihaknya juga menggelar kegiatan untuk anak-anak dengan tajuk ‘Children Activity’.

“Children Activity ini rencananya akan kita gelar pada tanggal 27 Agustus mendatang mulai jam 09.00 Wita sampai selesai. Ada beberapa keseruan yang bisa dinikmati anak-anak dalam Children Activity ini, seperti hotel tour and making bed education, mewarnai gambar dan cooking class pizza. Biaya pendaftaran untuk kegiatan ini hanya Rp80.000,-/anak,  dan sudah termasuk makan siang untuk anak dan sertifikat,” jelas Mimi.

Pihaknya berharap, promo dan kegiatan ini bisa mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, tamu dan pengunjung. Sehingga pada akhirnya bisa ikut mendorong tingkat kunjungan di Swis-Belinn Panakkukang Makassar.

“Kita ingin berbagi dan ikut memberikan kemeriahan serta kebahagiaan dengan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada masyarakat melalui momen hari kemerdekaan ini,” tutupnya. (opa)

No Responses

Leave a Reply