​Four Point Sajikan 72 Hidangan Khas Nusantara

​Four Point Sajikan 72 Hidangan Khas Nusantara

MAKASSAR – Dalam rangka memepringati HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun ini, selain promo kamar, Four Points by Sheraton Makassar juga memberikan promo food & baverage spesial dengan tajuk ‘Buffet 72 Tahun Indonesiaku’. 

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan, dalam promo Buffet 72 Tahun Indonesiaku ini, pihaknya menyajikan lebih dari 72 jenis hidangan khas nusantara. 

“Ada lebih dari 72 jenis hidangan dari seluruh Indonesia yang dipersiapkan oleh tim kulinner Four Points Makassar, mulai dari hidangan pembuka seperti Lawa Bale dan hidangan penutup seperti es pisang ijo, yang merupakan hidangan khas Sulawesi Selatan, hingga hidangan seperti gado-gado dan ketoprak yang merupakan hidangan khas DKI Jakarta,” terang Lasta. 

Lasta menjelaskan, Buffet 72 Tahun Indonesiaku ini dapat dinikmati tepat di hari jadi Indonesia, tanggal 17 Agustus 2017 di The Eatery Restaurant, yang terletak di lantai dasar Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

“Hidangan ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp72.000/pax, mulai dari pukul 06.00 – 22.00 Wita,” jelasnya.

Lasta menambahkan, pihaknya berharap, promo Buffet 72 Tahun Indonesiaku ini bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat Makassar dan sekitarnya. (m1/opa)

No Responses

Leave a Reply