​Serentak, 9 Outlet Daihatsu Diresmikan

​Serentak, 9 Outlet Daihatsu Diresmikan

MAKASSAR – PT Astra Internasional Tbk. Sales Operation (AI-DSO) selaku distributor tunggal Daihatsu di Indonesia dalam memanjakan pelanggannya terus melakukan pembenahan ini dibuktikan dengan peresmian 9 outlet yang diadakan secara serentak, Senin (14/8).

Deputy Chief Executive Astra Daihatsu, Supranoto melalui siaran persnya mengatakan, peresmian secara serentak 9 outlet tersebut sebagai salah satu upaya dalam meningktkan fasilitas layanan outlet Daihatsu, untuk selalu memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan.
Ia menjelaskan, 9 outlet tersebut terdiri dari 8 outlet upgrade dan 1 outlet baru. Yakni outlet Astra Daihatsu BSD City Tangerang, Astra Daihatsu Semarang, Astra Daihatsu Gianyar, Astra Daihatsu Tabanan, Astra Daihatsu Tabanan Astra Daihatsu Medan Johor, Astra Daihatsu Makassar Alauddin dan Mandiri Zirang Utama Daihatsu Solo.
“Total ada 231 outlet yang terdiri dari 142 outlet dengan kategori VSP, dengan fasilitas penjualan dan purna jual dan 89 outlet dengan kategori V dengan design yang dirancang khusus, sesuai brand campaign ‘Daihatsu Sahabatku’, dengan konsep yang warm, modern dan friendly,” tutur Supranoto.
Sementara, Branch Manager Daihatsu Region IBT/Brand Office Makassar Alauddin, Dodik Priambodo mengatakan, khusus Astra Daihatsu Makassar Alauddin, penjualan ditarget hingga 100 unit setiap bulannya.
“Target itu tentunya di semua segmen. Ayla dan Sigra merupakan segmen ACBC yang memimpin market hingga 30%. Dengan adanya outlet ini, kami berusaha mendekatkan diri kepada seluruh sahabat Daihatsu,” ujar Dodik 
Area Service Coordinator Astra Daihatsu Makassar Alauddin Kahono menambahakan, outlet tersebut menerapkan sistem booking service, dengan dilayani oleh mekanik tersertifikasi yang melayani penjualan spare part dan genuine accessories.
“Disini kita juga menyediakan tempat bermain anak, ruang tunggu yang nyaman, didukung dengan unit test drive type terbaru, dan memiliki stock year tersendiri,” pungkas Kahono. (**)

No Responses

Leave a Reply