Punya Sejarah, Warga Bungung Lompoa Teriaki Danny Pomanto “Oppoki”

Punya Sejarah, Warga Bungung Lompoa Teriaki Danny Pomanto “Oppoki”

RADAR MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terharu melihat adanya lingkungan Badan Usaha Lorong (BULo) tepatnya di Lorong Bungung Lompoa, Rabu (16/8) siang tadi, tepatnya di Jalan Antang Raya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

Diketahui wilayah tersebut, mempunyai sejarah yang berarti di zaman masa lampau. Terdapat sumur (Bungung) besar (Lompoa) sangat tua, dan tempat mandinya para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Danny Pomanto menyempatkan diri untuk shalat berjamaah sebelum menyapa warga Jalan Bungung Lompoa.

“Terimakasih atas sambutan dan dukungan terhadap saya. Insya Allah saya tidak akan pakasiriki semua. Karena amanah itu membuat saya lebih dua kali tambah baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Laskar Bungung Lompoa, Kasim menyebutkan, bahwa dirinya dan masyarakat Antang sangat menginginkan Danny Pomanto agar memimpin Kota Makassar. Sebab melihat kepemimpinannya saat ini yang sangat inovatif dan membawa Makassar lebih maju.

“Insya Allah pak Danny kembali memimpin Makassar, agar terus membawa Makassar menuju Kota Duni. Oppoki Bapak Danny Pomanto,”tegasnya. (**)
Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply