Rawan Peredaran Obat PCC, Camat Mariso Perintah RTRW Awasi Pemuda

Rawan Peredaran Obat PCC, Camat Mariso Perintah RTRW Awasi Pemuda

RADAR MAKASSAR – Camat Mariso, Harun Rani telah menyampaikan pada ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se Kecamatan Mariso, agar dapat memperhatikan lingkungannya dalam pencegahan obat -obatan terlarang sejenis Paracetamol, Cafein dan Carisoprodol (PCC).

” Antisipasi peredaran obatan -obatan PCC yang wajib ditindaklanjuti dari perintah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Semua itu kita telah teruskan di lingkungan warga,”katanya malam tadi.

Selain itu, Harun Rani juga memfokuskan sosoalisasi tentang pencegahan yang harus dilakukan mulai rumah ibadah dan kawasan lorong.

“Sekarang RT RW sudah sosoalisasi di tempat rumah ibadah. Dampak dari obat daftar G sebagai penghancur generasi pemuda. Namun semenjak obat itu keluar, warga telah mengetahui dari pemberitahan di surat kabar,”pungkasnya.

Camat Mariso berharap, kiranya warga yang mengetahui hal seperti itu, langsung melaporkan di pelayanan Call Center 112 dan aparat kepolisian.

“Informasinya dapat diketahui oleh warga. Saat ini untuk Kecamatan Mariso mempunyai titik rawan tindak kejahatan, misalnya di Kelurahan Lette, Kelurahan Kampung Buyang dan Kelurahan Mattoangin. Itu sesuai informasi dari kepolisian,”tukasnya. (**)

 

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply