Jelang Simposium Balon Cagub dan Cawagub Partai Demokrat, Agus Makin Pede

Jelang Simposium Balon Cagub dan Cawagub Partai Demokrat, Agus Makin Pede

RadarMakassar.com – Agus Arifin Nu’mang mengaku tak punya persiapan khusus jelang pelaksanaan simposium yang digelar DPD Partai Demokrat Sulsel untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, di Four Points By Sheraton, Rabu (27/9/2017) besok.

“Tidak ada persiapan khusus, saya biasa-biasa saja,” kata Agus, Selasa (26/9/2017). 
Wakil gubernur Sulsel itu mengaku sudah tahu dan paham apa yang harus dilakukan untuk membangun Sulsel. Dan hal itu yang akan disampaikannya pada simposium besok.  
“Saya berbeda dengan calon yang lain. Saya sudah tahu apa yang harus dilakukan di Sulsel,” ujarnya. 
Agus juga mengakui jika dalam dunia pemerintahan pastinya memiliki kekurangan. Pasalnya, kepentingan dan keinginan masyarakat tidak akan ada habisnya. 
“Memang pasti ada yang kurang selama ini. Tapi paling tidak saya sudah melakukan sesuatu. Dan apa kekurangan yang harus dibenahi, saya tahu benar. Itu lah yang saya mau lanjutkan,” ucapnya.  
Sekadar diketahui, dalam simposium tersebut, Partai Demokrat Sulsel akan menghadirkan 3 professor dan 7 doktor sebagai tim pakar yang nantinya akan mempertanyakan hasil pemaparan visi dan misi dari balon cagub dan cawagub Sulsel. 
Simposium tersebut juga akan dihadiri Wakil Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Amir Syamsuddin. (*)

No Responses

Leave a Reply