Kalah Lawan Borneo FC, PSM Fokus Hadapi Persib

Kalah Lawan Borneo FC, PSM Fokus Hadapi Persib

RadarMakassar.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert tidak mengakui kecewaannya atas kekalahan dari tim Pusamania Borneo FC dengan skor 3-2. Namun ia percaya, strateginya yang dijalankan Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan diperbaiki lagi saat melawan Persib Bandung di Makassar.

“Selamat buat Borneo FC untuk menang hari ini. Saat itu kita hampir saja mendapat gol menjadi 3-3 di akhir laga. Sekarang kita siapkan untuk pertandingan selanjutnya,”ungkapnya, Minggu (8/10) malam.

Menurut pelatih asal Belanda, pada laga tandang di Samarinda. Hamka Hamzah cs tak bisa apa-apa, sebab tim tuan rumah dapat mematikan pergerakan pemainnya.

“Saya kira Wiljan Pluim di jaga ketat dan mendapatkan banyak tekkel. Harusnya wasit melindungi pemain. Seandainya kalian bisa lihat bekas luka Pluim. Namun saya berharap beberapa kesempatan lagi, wasit dapat berlaku adil dan tegas di lapangan,”jelas Robert.

Senada disampaikan, Bek PSM Zulkifli Syukur, ia tidak bisa berkomentar banyak, seusai menghadapi Borneo FC di Samarinda.

”Kita akan maksimalkan laga kandang nanti, saat menghadapi Bandung,”singkatnya.

Diketahui, Gol itu dicetak Borneo FC, Matheus Lopes 21′, Terens Puhiri 36′, Lerby 51 ‘dan PSM Makassar Mark Klok 41′ (P), Hamkah Hamzah 85’. (**)

 

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply