Apakah Ini Tanda-tanda Agus Bakal ‘Naik Kelas’?

Apakah Ini Tanda-tanda Agus Bakal ‘Naik Kelas’?

RadarMakassar.com – Ada kejadian sedikit lucu yang terjadi usai soft launching Hotel Grand Sayang Park (GSP) di Kawasan Maccini Sombala, Makassar, Senin (9/10/2017).

Saat itu, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 tampak tergesa-gesa meninggalkan lokasi acara, karena harus segera menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin dan bertolak ke Jakarta.

Namun, karena kerumunan wartawan yang berusaha wawancarainya sambil berjalan menuju mobil, Agus sampai tak sadar jika mobil yang ditujunya saat itu merupakan mobil gubernur Sulsel.

Saat itu, mobil Agus memang posisinya terparkir bersebelahan dengan mobil gubernur.

“Saat itu bapak (Agus) sedang tergesa-gesa, karena memang harus segera berangkat ke Jakarta. Saat itu jam 12 lewat, sementara pesawat bapak itu jam 13.00 Wita. Tapi karena banyak wartawan yang ingin mewawancarai, bapak terpaksa wawancara sambil jalan. Sangking terburu-burunya ditambah harus menjawab pertanyaan wartawan, bapak tidak sadar kalau jalannya itu menuju ke mobil gubernur yang memang terparkir di sebelah mobilnya,” kata M Adharry Dwiki, ajudan Agus.

Begitu pintu mobil gubernur terbuka, Agus baru sadar jika itu bukan mobilnya. Agus yang memang dikenal kerap bercanda itupun sontak tertawa terbahak-bahak.

“Gara-gara kalian mi ini,” kata Agus kepada para wartawan yang mewawancarainya sambil tertawa.

Melihat hal tersebut, sejumlah wartawan pun menyebut kejadian itu merupakan tanda-tanda Agus akan ‘naik kelas’ menjadi gubernur Sulsel di periode yang akan datang.

“Tanda-tanda mi ini pak,” kata beberapa wartawan, yang ditanggapi dengan senyum oleh Agus. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply