Banyak Oknum Mengaku Tim Sukses, Media Center Sulsel bAGUS Keluarkan Pernyataan Resmi

Banyak Oknum Mengaku Tim Sukses, Media Center Sulsel bAGUS Keluarkan Pernyataan Resmi

RadarMakassar.com – Menyikapi banyaknya oknum-oknum yang mengeluarkan statement atau pernyataan dengan mengatasnamakan tim sukses atau tim pemenangan Sulsel bAGUS akhir-akhir ini, Media Center Sulsel bAGUS menegaskan bahwa sampai saat ini Agus Arifin Nu’mang hanya menunjuk Tim Pemenangan dibawah koordinasi Musyafir Kelana sebagai ketua tim.

“Kami berterima kasih atas banyaknya relawan yang memberi perhatian pada kami. Namun, jika ada yang mengatasnamakan tim pemenangan atau tim sukses Sulsel bAGUS, perlu kami informasikan bahwa secara resmi bapak Agus Arifin Nu’mang hanya menunjuk Tim Pemenangan dibawah koordinasi Musyafir Kelana sebagai ketua tim,” kata Fauzan, koordinator tim media keluarga Agus, Jumat (13/10/2017) malam.

Fauzan memgaskan bahwa tim sukses atau tim pemenangan Sulsel bAGUS tidak pernah mencampuri dapur orang lain, dan hanya fokus pada sosialisasi program-program yang menjadi visi misi pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Ilham.

“Kami menghargai setiap pilihan calon lainnya, dan kami selalu siap berkompetisi dengan pasangan siapapun di Pilgub Sulsel 2018. Klarifikasi ini kami sampaikan memyikapi pemberitaan yang menyebutkan kami mengomentari salah satu pasangan sebagai sebatas wacana. Mari tumbuhkan persaingan yang sehat dan penuh etika,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply