Jual Sabu, Vokalis Band Perahu Kertas Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Jual Sabu, Vokalis Band Perahu Kertas Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

RadarMakassar.com -Satuan Reserse Narkoba Polrestabes mengamankan As (26) Salah seorang vokalis Band Lokal Makassar “Perahu Kertas” saat hendak bertransaksi di Rumah sakit Wahidin Sudirohusodo pekan lalu.

Hal ini diungkapkan, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika dalam konferensi persnya, Rabu (18/10).

Menurutnya, penangkapan itu atas laporan yang masuk dari masyarakat terkait akan adanya transaksi narkoba di RS Wahidin.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung bertindak cepat dan menciduk AS yang memang terlihat mencurigakan.

“Kami amankan di parkiran RS Wahidin Sudirohusodo, saat menunggu pembelinya,”tegasnya.

Barang bukti yang ditemukan kurang lebih 2 gram Narkotika berjenis sabu-sabu didapatkan dikantong jaketnya yang telah dikemas dalam kantung kecil.

“Saat ini, AS diancam hukuman sesuai pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang – undang 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sebab ditengarai sebagai pengedar kecil dan sebagai atau kategori kurir, ujar Diary

Diari menambahkan, dari pengakuan tersangka AS, transaksi dilakukannya di Rumah Sakit. Lantaran anak dan istrinya sedang menjalani perawatan intensif.

“Anaknya yang berumur 2 hari akan dioperasi dan istri dirawat usai melahirkan. Itu bukan alasan untuk tidak menindaki AS walau pun alasannya desakan Ekonomi,”jelasnya.

Penulis : Chaidir
Editor : Fly Indra

 

No Responses

Leave a Reply