Lawan PSM, Bhayangkara FC Bakal Waspadai Pergerakan Pluim

Lawan PSM, Bhayangkara FC Bakal Waspadai Pergerakan Pluim

Bekasi,RadarMakassar.com – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy punya strategi untuk mengalahkan PSM Makassar yang terbilang tim kuat dari Indonesia Timur. Menurutnya, ada beberapa pemain PSM harus diwaspadai, namun hal itu harus didukung oleh pemainnya sendiri di lapangan.

“Saya tahu kunci kekuatan PSM ada pada pemain asingnya. Termaksud gelandang serang, Wiljan Pluim yang menjadi motor serangan sejauh ini,”ungkapnya.

Sebab katanya, pertandingan kontra Bhayangkara FC versus PSM Makassar paling bergensi untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 2017.

“Kami harus memanfaatkan pada partai kandang ini. Karena Bhayangkara FC membutuhkan tiga poin untuk mengamankan jalur juara,”terangnya.

Jika mau mengalahkan PSM, lanjut
Simon McMenemy, pemain Bhayangkara FC harus mempunyai kondisi fisik yang sempurna.

“Kami dalam kondisi seratus persen untuk siap bertanding. Agar anak asuhan saya dapat merebut juara Liga 1 2017 dan percaya diri menghadapi PSM Makassar yang sejauh ini sangat bagus,”jelasnya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Wahyu Sogo Seto menambahkan, bahwa ia dan kawan-kawan harus siap mengalahkan PSM Makassar.

“Kami akan membalas kekalahan pada putaran pertama dengan skor 2-1 di Makassar. Saya berharap pada teman-teman merujuk ke gelar juara Liga 1,”tutupnya.

Bahkan ujar dia, Bhayangkara FC sukses mengalahkan tim -tim besar seperti Bali United, Persipura dan Persib. (**)

 

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply