PSM Makassar Kalahkan Bhayangkara FC di Kandangnya

PSM Makassar Kalahkan Bhayangkara FC di Kandangnya

RadarMakassar.com – Nasib kurang beruntung dialami tuan rumah Bhayangkara FC. Tim ini di kalahkan atas tamunya PSM Makassar 0-2 di Stadion Patrio Bekasi pekan 30 Liga 1 2017, Kamis, (19/10) malam tadi. Gol PSM, dicetak Wiljan Pluim 48′, Steven Paulle 50′

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengaku, kecewa dengan kekalahan tim Bhayangkara FC di kandangnya. Sebab ada beberapa peluang tak menunaikan hasil.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan. Kita punya banyak peluang. Gol dari setpiece ini juga terjadi melawan barito,”tegasnya.

Namun ia berjanji, peluang lawan Madura United tidak menutup kemungkinan tiga poin dari sana.

“Laga selanjutnya target poin penuh untuk mengamankan jalur juara,” terangnya.

Saat babak kedua, Pelatih asing ini memainkan Evan Dimas. Ia diberikan kesempatan, sebab tim sudah tertinggal dua gol.

“Saya harus memberi kesempatan pemain ini (Evan Dimas) pada babak kedua. Karena dia sudah tampil di Timnas Indonesia. Bahkan pemain asal Surabaya, tapi tak ada pilihan mainkan Evan, walau pun punya cedera kecil,”ungkapnya.

Terpisah, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert menjelaskan, tim Bhayangkara FC bermain dengan gaya tertentu. Dan itu harus diwaspadai Hamkah Hamzah dan kawan-kawan.

“Kita sudah membicarakan dan pemain mengerti apa mereka akan lakukan. Sebelumnya kita tidak mencetak bola. Namun pada babak kedua, kita tajam dari sayap kanan-kiri. Sehingga gol kedua terjadi. Apalagi saya anggap, tim Bhayangkara FC sangat bagus, dihuni pemain dan pelatihnya berkualitas,”ungkapnya. (**)

 

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply