SYL Ingatkan, Proses Politik Jangan Merusak Persahabatan dan Kebersamaan

SYL Ingatkan, Proses Politik Jangan Merusak Persahabatan dan Kebersamaan

RadarMakassar.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengingatkan seluruh tokoh dan elemen masyarakat Sulsel, agar proses politik jelang Pilkada jangan sampai merusak kebersamaan yang selama ini telah terbangun.

“Kepada seluruh tokoh dan masyarakat Sulsel, saya berharap agar proses politik jelang Pilkada jangan sampai merusak hubungan persahabatan dan kebersamaan yang sudah terbangun dan terjaga dengan baik di Provinsi Sulsel selama ini,” kata SYL, saat menyampaikan pidato pada puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Sulsel ke-348, di kawasan Center Point of Indonesia, Kamis (19/10/2017).

SYL menegaskan, sebagai orang Sulsel, meraih sebuah kemenangan atau prestasi harus melalui cara-cara yang benar dan tetap mengedepankan idealisme.

“Tidak ada artinya prestasi atau kemenangan kalau didapat dengan cara yang curang dan tidak benar,” tegasnya.

Di masa jabatannya yang tersisa kurang lebih lima bulan kedepan, SYL mengatakan bahwa capain pembangunan dan prestasi yang saat ini telah dicapai Provinsi Sulsel harus terus dipertahankan serta dilanjutkan.

“Tidak ada kata surut, harus terus maju. Seluruh OPD, bupati, wali kota, dan seluruh elemen yang ada harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, SYL juga menyebut Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang sebagai sosok pemimpin hebat.

“Pak Agus (wagub) ini orang yang hebat. Selama hampir 10 tahun saya bersama-sama memimpin Sulsel, kami tidak pernah sekalipun berkonflik. Terima kasih pak wagub. Saya juga tidak pernah berkonflik dengan bupati atau wali kota. Terima kasih pak bupati, pak wali kota,” tuturnya. (**)

 

 

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply