Tanpa Gerindra, Agus Tetap Optimis

Tanpa Gerindra, Agus Tetap Optimis

RadarMakassar.com – Partai Gerindra dipastikan akan mengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), dan berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023.

“Partai Gerindra akan mengusung pasangan NA-ASS. Saya sudah dipanggil dan disampaikan mengenai kabar tersebut,” kata Agus, Jumat (20/10/2017).

Meski begitu, Agus yang dikenal sebagai politisi santun tersebut tetap optimis bisa maju dan ikut bertarung di kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kita lihat saja lah nanti seperti apa. Yang jelas, saya tetap optimis bisa bertarung di Pilgub Sulsel,” ucapnya.

Sebagai orang beragama, mantan ketua DPRD Provinsi Sulsel tersebut meyakini bahwa apapun hasilnya nanti, itu merupakan takdir dari sang Maha Pencipta.

“Apapun hasilnya nanti, itu pasti sudah ditakdirkan oleh Allah. Insha Allah kita akan tetap bersama-sama,” tuturnya.

Agus juga mengatakan bahwa konstelasi politik saat ini masih memungkinkan terjadinya sejumlah perubahan-perubahan arah dukungan partai politik.

“Semuanya hanya bisa dipastikan saat KPU sudah melakukan penetapan calon. Semua bakal calon saat ini juga tengah berusaha untuk bisa mendapatkan dukungan yang cukup,” ujarnya.

Sekadar diketahui, selain Gerindra, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga sudah mengeluarkan Surat Keputusan untuk mengusung pasangan NA-ASS di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply