Agus Arifin Nu’mang Mundur dari Keanggotaan Partai Gerindra

Agus Arifin Nu’mang Mundur dari Keanggotaan Partai Gerindra

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel 2018-2023 mengundurkan diri sebagai anggota Partai Gerindra.

Hal tersebut ditandai dengan pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra atas nama Agus Arifin Nu’mang, secara resmi ke DPC Partai Gerindra Makassar.

Dikonfirmasi, juru bicara Agus, Yusuf Saleh mengatakan, hal tersebut dilakukan Agus sebagai jawaban dari pernyataan juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief di media, yang menawarkan Agus untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

“Untuk sementara waktu, bapak (Agus) tidak berpartai dulu. Bapak katakan, terkait dengan Pilgub Sulsel, biarkan berproses, dan jaga etika politik. Para politisi hendaknya juga berkontribusi memberi edukasi politik dengan etika yang menjaga martabat dan budaya kita,” kata Yusuf.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, KTA Partai Gerindra atas nama Agus Arifin Nu’mang tersebut diserahkan langsung oleh kolega Agus, M. Ilyas, kepada Wakil Sekretaris Gerindra Makassar, M Ridwan, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar,  Senin (31/10/2017) malam. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply