Kata Aktivis Difabel Tentang Agus Arifin Nu’mang

Kata Aktivis Difabel Tentang Agus Arifin Nu’mang

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, ternyata punya tempat tersendiri di hati para aktivis difabel di Sulsel. Hal ini diungkapkan salah seorang aktivis difabel Sulsel, Abd. Rahman, Minggu (30/10/2017).

Menurut Rahman, Agus merupakan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian dan perhatian cukup tinggi kepada masyarakat berkebutuhan khusus.

Rahman menyebut, mantan ketua DPRD Sulsel tersebut punya andil yang tidak sedikit bagi terwujudnya kesetaraan hak difabel di Sulsel.

“Di periode beliau mendampingi pak Syahrul, Perda Disabilitas disahkan. Ini sangat berarti bagi teman-teman disabilitas di Sulsel,” kata Rahman.

Selain itu, lanjut Rahman, politisi yang terkenal santun dan religius tersebut juga berjasa dengan memberikan support dan dukungan pada Ekspedisi Difabel Menembus.

“Desember 2016 lalu, kami mengadakan Ekspedisi Difabel Menembus Batas, dengan mendaki Gunung Latimojong di Kabupaten Enrekang. Saat itu, haris diakui keberhasilan ekspedisi itu tak terlepas dari peran pak Agus, ” ungkapnya.

Kedepan, jika Agus mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan, Rahman berharap, Agus bisa terus memberikan perhatian kepada difabel yang ada di Sulsel. (**)

 

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply