Tim Agus-Aliyah : Tidak Ada Kata Menyerah Sebelum Penetapan KPU

Tim Agus-Aliyah : Tidak Ada Kata Menyerah Sebelum Penetapan KPU

RadarMakassar.com – Pasca pemberian surat tugas yang ditandatangani Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan kepada pasangan IYL-Cakka, meski pasangan tersebut tidak mengikuti tahapan simposium pemaparan visi misi, Agus Arifin Nu’mang, salah satu bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023, yang mengikuti seluruh tahapan proses penjaringan bakal calon usungan di partai berlambang bintang mercy tersebut, enggan menanggapi terlalu jauh.

Fauzan meyakini, masyarakat Sulsel sudah cukup cerdas, dan mengikuti atau memantau proses penjaringan yang dilakukan Partai Demokrat, mulai dari pendaftaran sampai pada tahap simposium pemaparan visi misi. Termasuk mengetahui, siapa-siapa saja calon yang mengikuti seluruh tahapan penjaringan.

“Saya tidak dalam kapasitas mengomentari rekomendasi atau surat tugas untuk kandidat lain. Mereka juga tahu siapa saja yang ikut simposium. Yang pasti kami tetap optimistis pasangan Agus-Aliyah akan tetap bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” kata Fauzan.

Ditanya mengenai rencana dan strategi yang akan dilakukan untuk dapat maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Fauzan belum mau membeberkan.

“Tunggu saja dalam 2 atau 3 hari ke depan
Intinya, tidak ada kata menyerah sebelum KPU melakukan penetapan calon,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan jika keputusan pemberian surat tugas kepada IYL-Cakka belum bisa menjamin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan mengusung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018.

Pasalnya, keputusan final terkait penentuan usungan di Pikgub Sulsel akan dibahas oleh forum majelis tinggi partai.

“Saya tidak bisa menggaransi bahwa tidak bisa berubah, karena semua ditangan DPP. Intinya, kami hanya patuh pada partai,” pungkasnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply