Sejumlah Tokoh Siap Galang Dukungan Untuk Agus AN

Sejumlah Tokoh Siap Galang Dukungan Untuk Agus AN

RadarMakassar.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang, menginstruksikan kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk tetap bergerak. Hal tersebut disampaikan koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, Fauzan, Senin (6/11/2017).

Fauzan mengungkapkan bahwa saat ini Agus Arifin Nu’mang masih intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik, untuk bisa mendapatkan rekomendasi usungan maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Selain intens melakukan komunikasi dengan parpol, sejumah tokoh juga menyarankan agar bapak (Agus) mempersiapkan persyaratan untuk maju melalui jalur perseorangan atau independen. Dan para tokoh itu mengaku siap membantu,” kata Fauzan, Senin (6/11/2017).

Ditanya perihal apakah persyaratan untuk maju melalui jalur independen sudah siap, Fauzan mengatakan, sejauh ini hal tersebut masih terus dipersiapkan.

Salah seorang kerabat Agus Arifin Nu’mang, M. Ilyas menambahkan, saat ini Agus Arifin Nu’mang
masih terus berusaha untuk dapat bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Bapak (Agus) masih bekerja untuk itu (mendapatkan dukungan parpol), dan relawan maupun simpatisan tinggal menunggu hasilnya.
Masih ada waktu sampai saat pendaftaran di KPU. Memang kalau dilihat sekarang seperti sulit, tapi nantilah kita lihat hasil finalnya. Masih banyak yang bisa terjadi sampai Januari. Yang pasti, kami tetap optimis bisa maju di Pilgub Sulsel,” kata Ilyas. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply