DPW PBB Sulsel : Tidak Ada Istilah PBB Akan Meninggalkan Agus AN

DPW PBB Sulsel : Tidak Ada Istilah PBB Akan Meninggalkan Agus AN

RadarMakassar.com – Meski hingga saat ini dukungan partai politik (parpol) kepada bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang belum mencukupi jumlah yang dipersyaratkan untuk bisa maju dan bertarung di kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang, namun DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel tetap berpegang pada komitmen awal.

Sekretaris DPW PBB Sulsel, Purnama Irianto Asadih, yang dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (6/11/2017), menegaskan bahwa PBB tidak akan meninggalkan Agus Arifin Nu’mang, yang sejak awal sudah mendapat persetujuan prinsip (surat tugas) dari DPP PBB untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel Periode 2018-2023.

“Kemarin kan DPP PBB sudah ada atau memberikan persetujuan prinsip dukungan ke pak Agus untuk mencukupkan koalisi dan dukungan. Itu waktunya hingga bulan Desember. Jadi, tidak ada itu istilah PBB akan meninggalkan pak Agus,” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa PBB akan selalu memegang komitmen yang telah dibangun sejak awal dengan Agus Arifin Nu’mang, sebagai bagian dari etika PBB dalam berpolitik.

“Kalaupun nantinya sampai pada waktunya dukungan untuk pak Agus itu tidak mencukupi, tetap kita akan bicarakan ini baik-baik. Kalaupun PBB nantinya akan mengambil sikap, kita juga akan minta pendapat dari pak Agus, seperti apa langkah kedepannya,” pungkasnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply