HUT Kota Makassar ke-410, Ini Kata Wagub Sulsel

HUT Kota Makassar ke-410, Ini Kata Wagub Sulsel

RadarMakassar.com – Tahun ini Kota Makassar genap berusia 410 tahun, berbagai capaian dan prestasi membanggakan pun telah diraih kota yang terkenal dengan Pantai Losarinya tersebut.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, saat ditemui di kantor gubernur Sulsel, Rabu (8/11/2017), secara khusus memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Makassar.

“Selamat Hari jadi Kota Makassar yang ke-410, untuk seluruh warga, dan terkhusus kepada Pemerintah Kota Makassar. Semoaga di hari jadi yang ke-410 ini, kinerja pemerintah dibawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, bisa lebih meningkat lagi,” kata Agus.

Sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, Agus berharap, Kota Makassar bisa terus menjaga ketentraman masyarakat dan pertumbuhan ekonominya.

“Karena itu semua dibutuhkan dan dirindukan masyarakat,” ujarnya.

Agus juga menilai, kinerja Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, sudah sangat bagus. Hal itu, kata dia, terbukti dari sejumlah prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih Kota Makassar.

“Kita tentu berharap, sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar bisa sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Itu tugas kita bersama, sebagai konsekuensi pertumbuhan Kota Makassar yang begitu cepat. Dan pemerintah provinsi siap untuk membackup itu,” ucapnya. (**)

 

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply