Wiljan Pluim Tegaskan Bertahan di PSM Makassar

Wiljan Pluim Tegaskan Bertahan di PSM Makassar

RadarMakassar.com- Gelandang asing PSM Makassar, Wiljan Pluim menegaskan, akan tetap bertahan di skuat PSM Makassar pada musim depan di Liga 1 2018.

Menurut dia, suasana di tim itu sendiri, sangat berkeluarga satu sama pemain lainnya. Bahkan pria asal Belanda pernah diisukan pindah ke Bali United. Sebab sebelum laga PSM Makassar versus Bali United, Wiljan Pluim bersama Marc Anthony Klok telah berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

“Soal isu ke Bali United, saya tidak pernah kesana. Karena saya masih ada kontrak 1 tahun di PSM Makassar. Memang ada beberapa telepon masuk menawarkan saya, tapi masih setia dengan tim ini untuk musim depan,”terangnya.

Ditanya gagalnya skuat PSM Makassar meraih juara, ia mengungkapkan, tetap fokus pada laga terakhir melawan Madura United.

“Kita sudah bekerja keras musim ini di PSM Makassar. Akan tetapi keberuntungan tak berpihak pada PSM Makassar,”jelas Wiljan Pluim.

Sebenarnya, kata pemain jangkung ini, dia ingin merasakan juara di Indonesia. Tapi tidak akan terjadi lagi dalam musim ini.

“Memang saya harapkan juara dengan PSM. Namun itu mustahil, karena kemarin PSM Makassar dikalahkan 0-1 atas Bali United,”tuturnya.

Diketahui, Wiljan Pluim (PSM Makassar) masuk nominasi pemain terbaik di Liga 1 2017. Dia bakal bersaing dengan Paulo Sergio (Bhayangkara FC), Sylvano Comvalus (Bali United). (**)

 

Penulis : Fly Indra


No Responses

Leave a Reply