Ini Pesan Wagub untuk Pengurus GP Anshor Sulsel

Ini Pesan Wagub untuk Pengurus GP Anshor Sulsel

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga Dewan Penasehat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Sulsel, mengingatkan para pemuda Anshor Sulsel untuk jeli mencermati kondisi politik saat ini, agar organisasi yang lahir dari rahim Nahdatul Ulama (NU) tersebut tidak dijadikan sebagai alat kepentingan oleh elit-elit tertentu.

Harus jeli melihat kondisi politik akhir-akhir ini yang sangat sulit ditebak. Jangan sampai hanya karena materi, kita rela menggadaikan ideologi,” kata Agus AN, saat menerima kunjungan pengurus GP Anshor Provinsi Sulsel, di rumah jabatannya, Kamis (9/11/2017) malam.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga meminta pengurus GP Ansor Sulsel saat ini untuk terus memperkuat kaderisasi, serta melanjutkan trend positif yang telah diwariskan pengurus sebelumnya.

“Program kerja yang ada harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kalau ada program yang belum sempat terlaksana pada periode sebelumnya, pengurys yang sekarang harus bisa merealisasikan itu,” ujarnya. (**)

 

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply