Lawan Madura United, PSM Turunkan Rasyid Bakri

Lawan Madura United, PSM Turunkan Rasyid Bakri

RadarMakassar.com –  Laga terakhir di Liga 1 2017, antara PSM Makassar menghadapi Madura United, bakal berlangsung seru, Minggu (12/11) malam, tepatnya di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

Sebab kedua pelatih tim, tak ingin kehilangan poin lagi untuk memperebutkan posisi atas Klasemen Liga 1.

” Saya bakal menurunkan pemain yang lebih siap. Karena itu laga besar mencari posisi ketiga,”ujar Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert

Menurut pria asal Belanda ini menyebutkan, di Indonesia merupakan bangsa atau negara terbesar bumi ini. Salah satu negara punya cinta besar di olahraga sepakbola.

Bahkan Robert tidak mau meraba-raba, menurunkan pemain pelapis untuk mencari pengalaman pada laga terakhir, seperti Romario dan Andri.

“Saya kira Rasyid Bakri kemungkinan dapat bermain. Tapi saya tak janji, namun Rasyid akan berada pada 18 tim inti. Sebab saya mau Rasyid bisa merasakan panasnya persaingan Liga 1 di musim depan,”ungkapnya.

Diketahui, gelandang petarung ini (Rasyid Bakri) akan diduetkan dengan Wiljan Pluim, Rezky Pellu dan Zulham Zamrun di barisan tengah PSM Makassar. Karena Rasyid Bakri bakal diplot menggantikan posisi Marc Anthony Klok yang dihukum akulasi kartu kuning. (**)

 

Penulis : Fly Indra

 

No Responses

Leave a Reply