Agus Intens Komunikasi dengan Sejumlah Tokoh dan Parpol, Tim Relawan Mulai Input Dukungan KTP

Agus Intens Komunikasi dengan Sejumlah Tokoh dan Parpol, Tim Relawan Mulai Input Dukungan KTP

RadarMakassar.com – Jelang masa pendaftaran bakal calon gubernur untuk mengikuti kontestasi Pilgub Sulsel 2018 melalui jalur usungan partai politik (parpol), Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol.

“Bapak (Agus) masih tetap optimis akan mendapat dukungan yang cukup dari parpol untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Saat ini bapak masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh dan parpol,” kata Koordinator Tim Media Keluarga Agus Arifin Nu’mang, Fauzan, Senin (13/11/2017).

Sayangnya, Fauzan enggan menyebutkan nama tokoh maupun parpol yang dimaksud.

Lebih jauh Fauzan mengatakan, selain terus berusaha mencukupkan dukungan parpol, saat ini proses pengumpulan dukungan (KTP) untuk persiapan maju melalui jalur perseorangan atau independen juga terus berjalan. Bahkan, kata dia, gerakan tim relawan menggalang dukungan di sejumlah daerah semakin masif.

“Saat ini tim relawan semakin masif mengumpulkan dukungan KTP dari masyarakat, untuk persiapan maju melalui jalur independen,” ujarnya.

Ditanya soal jumlah dukungan KTP yang sudah terkumpul sejauh ini, Fauzan masih belum mau membeberkannya. Ia hanya mengatakan bahwa dukungan KTP untuk maju melalui jalur independen sudah dalam tahap penginputan.

“Saat ini dukungan KTP sudah dalam tahap penginputan. Dukungan KTP yang kita terima juga setiap hari terus bertambah, dan jumlahnya cukup signifikan. Yang pasti kalaupun nantinya bapak (Agus) harus maju melalui jalur independen, insha Allah dukungannya mencukupi syarat yang ditetapkan KPU,” tutupnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply