HUT Grab Makassar Ke-1, Ini Kata Owner PT Batara Marga

HUT Grab Makassar Ke-1, Ini Kata Owner PT Batara Marga

RadarMakassar.com – Grab Makassar saat ini genap berusia 1 tahun. Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada para mitra dan masyarakat penggunanya, Grab Makassar menggelar kegiatan Grab Fast, di area Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar Minggu (18/11/2017).

Berbagai gerai promosi penjualan, makanan, permainan dan hiburan serta dua artis jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, dihadirkan untuk menghibur para mitra dan pengunjung kegiatan yang berlangsung  sejak pukul 10.00-22.00 Wita tersebut.

Antho Batara, selaku Owner PT Batara Marga yang juga mitra Grab Makassar sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Grab Fast ini.

“Selamat ulang tahun Grab Makassar yang ke-1. Semoga Grab senantiasa tumbuh dan berkembang, seiring kebutuhan dan kepuasan masyarakat pada layanan, program dan berbagai kemudahan yang disediakan dalam fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Grab,” kata Antho.

Selaku mitra, Antho berharap Grab Makassar bisa terus menciptakan berbagai inovasi dalam pelayanan, baik kepada masyarakat maupun mitranya sendiri.

“Dengan begitu, Grab akan menjadi kompetitor yang handal dan diterima oleh semua pihak, dimanapun Grab membuka perluasan area publik pelayanannya,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply