Danny Imam, Indira Makmum Salat Ashar Berjamaah Sebelum Berangkat Deklarasi DIAmi 2211

Danny Imam, Indira Makmum Salat Ashar Berjamaah Sebelum Berangkat Deklarasi DIAmi 2211

RadarMakassar.com – Kandidat Wali Kota Makassar Petahana, Danny Pomanto dikenal sebagai pribadi yang religius. Karenanya, tak heran jika sesaat sebelum berangkat ke Deklarasi Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) keduanya terlebih dahulu melaksnakan Salat Ashar berjamaah bersama pasangan masing-masing sebelum akhirnya berangkat menuju ke deklarasi DIAmi yang dilaksanakan di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu, (22/11).

Tanpak Danny mengambil posisi imam, kemudian tepat berada di belakangnya sebagai makmum yani suami bakal calon wakil wali kota yang bakal mendampinginya, Indira Mulyasari. Lalu pada shaf di belakangnya berdiri dua Indira masing-masing istri Danny Pomanto, Indira Yusuf Ismail dan Indira Mulyasari yang juga legislator partai Nasdem Makassar tersebut.

“Tentu kita terus mendekatkan diri kepada sang Ilahi Rabbi, memohon rahmat dan ridhonya sehingga apa yang menjadi hajatan mulia kita bersama bisa terlaksana dengan baik,” ucap Danny.

Danny menyebut salah satu hal yang paling disyukuri adalah karunia dan nikmat Tuhan yang diberikan hari ini. Hujan yang tadinya mengguyur lokasi deklarasi sepanjang hari, tiba-tiba saja berhenti dan berganti kesejukan saat acara deklarasi segera berlangsung.

Kegiatan pun berlangsung sukses dan begitu meriah dihadiri puluhan ribu massa pendukung dari berbagai elemen. Tak terkecuali jajaran ulama dan enam pemuka agama lainnya ikut serta hadir dalam deklarasi pasangan akademisi-politis tersebut.

Sekaitan dengan hal tersebut Al Habib Hamid Bin Muhammad Al Hamid yang memimpin doa deklarasi mengungkapkan keutamaan salat ashar yang dilakukan berjamaah.

”Engkau telah menjanjikan hamba-Mu ya Allah, bahwa barang siapa, orang-orang, hambamu yang melaksanakan salat ashar berjamaah maka ini merupakan ‘saatun ijabah fi do’a’, ini merupakan saat-saat diijabahnya doa kita,” sebutnya.

“Kami mohon padamu di saatun ijabah fi do’a, hujan rintik-rintik ya Allah, limpahkanlah rahmat dan taufik-Mu semoga para leluhur kami, semoga para kiyai, para ulama, habaib yang hadir di tempat ini menyaksikan deklarasi daripada DIAmi yaitu Calon Wali Kota Danny Pomanto dan Wakilnya Indira, ya Allah, semoga engkau rahmati mereka,” doanya. (**)

 

Editor : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply