Indira Perlihatkan Sebagai Pemimpin, Danny: Pasmi Pilihanta ini !!

Indira Perlihatkan Sebagai Pemimpin, Danny: Pasmi Pilihanta ini !!

Radar Makassar.com – Calon bakal pendamping Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti memperlihatkan kepiawaiannya dan kelasnya sebagai pemimpin masa depan Makassar di deklarasi DIAmi, Rabu 22 November 2017.

Tak pelak, orang nomor satu Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akhirnya dibuat takjub. Danny pun melontarkan penghargaan dan pujian kepada wakil ketua DPRD Makassar tersebut didepan puluhan ribu relawan dan simpatisan DIAmi yang memadati anjungan Pantai Losari.

“Kita dengarmi semua toh, sepertinya memang pasmi pilihanta ini, beliau (Indira) adalah sosok wanita yang cerdas, pekerja keras, dan peduli dengan sesama. Sepakatki semua, DIAmi, DIAmi, DIAmi” teriak Danny dibalas sorakan DIAmi, “oppoki” pak wali.

Wali kota peraih 121 penghargaan prestisius tersebut mengaku, tidak menyangka komitmen, kapabilitas dan semangat perjuangan yang ditunjukkan Indira tidak seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

“Saya baru pertama kali mendengar Ibu Indira berbicara seperti ini. Jujur, inimi alasan kenapa saya memilih berpasangan dengan beliau, pasti terbantu dengan maksimal kerja-kerja wali kota kalau ada Ibu Indira, tapi Indira siapa dulu? karena istriku juga namanya Ibu Indira,” kelakar Danny mencairkan suasana deklarasi.

Memang pada saat deklarasi DIAmi, Danny Pomanto terlihat mempersilahkan lebih dulu pendampinya itu menyampaikan orasinya. Dalam orasi singkat yang disampaikannya.

Indira menyebut, Lelaki adalah pemimpin dan imam bagi semua. Sebagai perempuan dan tentunya yang bukan perempuan akan mengaminkan bahwa keberadaan mereka di tempat itu bukan untuk sekedar hadir dan meriah.

Tapi bagi Indira, kehadiran di tempat itu juga bukan untuk berdiri dan bersorak, setelah itu terlelap, oleh buaian sepoi anging mammiri.

Tetapi lebih dari itu semua, kata Indira kita hidup dan berada di dalam satu tujuan mulia, yakni menyatukan menyuarakan hati dan pemimpinnya dalam satu balutan komitmen Makassar jangan mundur lagi.

Indira juga menyebut rakyatlah yang punya otoritas untuk memilih pemimpin yang akan menakhodai Makassar menuju kota dunia dan Makassar dua kali tambah baik.

“Tabe’ rakyat Makassarku, saribbattangku, dengan restu keluarga maka izinkan pulalah saya mendampingi bapak Ir Moh. Ramdhan Pomanto menjadi calon wakil wali kota Makassar periode 2019-2024,” teriaknya.

“Seorang perempuanlah yang akan memperjuangkan kaum perempuan, dan seorang ibulah yang akan memperjuangkan nasib anak-anaknya untuk menatap masa depan. Dan seorang perempuanlah yang memiliki kemampuan yang lebih dari yang anda bayangkan” terangnya.

“Terima kasih atas kehadiran, doa dan dukungan kita semua. Karena hanya jiwa-jiwa yang merdekalah yang bisa mendukung kami dan insya Allah jiwa-jiwa kita tidak akan goyah,” pekik Indira lagi. (**)

 

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply