Koalisi Rakyat Bersama Demokrat Terwujud

Koalisi Rakyat Bersama Demokrat Terwujud

RadarMakassar.com –  Partai Demokrat telah menentukan sikap dengan memberikan surat dukungan kepada pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIA mi) untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018.

Penyerahan itu dilakukan oleh Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan malam ini, bertempat di Kantor Demokrat Jalan Pengangsaan, Jakarta Pusat, Selasa ( 28/11) malam tadi.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono membuktikan tidak ingin meninggalkan Danny Pomanto sebagai calon Wali Kota Makassar yang pernah di usungnya pada tahun 2013.

“Untuk Kota Makassar ini surat dukungan dari Demokrat pada Danny Pomanto. Selamat bertanding dan berjuang,” kata Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan.

Diketahui sebelumnya, pasangan DIA Mi akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar dengan membawa ratusan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Setelah itu, dukunganan tersebut dibawa langsung ke tempat penerimaan berkas KPU Makassar, tepatnnya disalah satu Hotel ternama di Jalan Makam Pahlawan, Kecamatan Panakkukang, Rabu (29/11) sekira pukul 07.30 Wita.

Pasangan DIA mi akan dikawal oleh Puluhan ribuan komunitas tim relawan DIA Mi bersama jajaran pengurus Demokrat dan start di kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, sebagai titik kumpul.

 

Penulis : Fadly Indra

No Responses

Leave a Reply