Kasubdit Tipikor Direskrimsus Polda Sulsel Jabat Kapolres Lutim

Kasubdit Tipikor Direskrimsus Polda Sulsel Jabat Kapolres Lutim

RadarMakassar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali melakukan mutasi jabatan dalam jajarannya, Senin (4/12/2017).

Beberapa nama mendapat promosi jabatan. Salah satunya yakni Kasubdit Tipikor Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel, AKBP Leonardo yang sejauh ini gencar menangani kasus-kasus korupsi. Ia mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres Luwu Timur (Lutim).

“Alhamdulillah, saya dapat promosi di Luwu Timur, memimpin di Polres Luwu Timur sebagai Kapolres. Dalam waktu dekat, saya akan meninggalkan Markas Besar Polda Sulsel,” kata Leo, sapaan akrabnya.

Meski telah bersiap mengisi jabatan barunya, Leonardo mengaku tetap akan melanjutkan penanganan kasus-kasus korupsi yang ditanganinya sebelum ia pindah tugas ke Kabupaten Lutim

“Dalam waktu dekat, ada beberapa yang akan kita lakukan penetapan tersangka. Dalam bulan inilah. Sebelum saya benar-benar pindah, akan saya tuntaskan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, selain Kapolres Luwu Timur, 10 jabatan Kapolres di lingkup Polda Sulsel juga mengalami pergantian. Yakni Kapolres Gowa, Kapolres Pangkep, Kapolres Pelabuhan, Kapolres Sidrap, Kapolres Maros, Kapolres Tana Toraja, Kapolres Luwu Utara, Kapolres Wajo, Kapolres Luwu, dan Kapolres Soppeng.

Penulis : Muh. Chaidir
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply